aduh geng motor berulah lagi

http://cache.thephoenix.com/secure/uploadedImages/The_Phoenix/Movies/Reviews/hellrideINSIDE.jpg

kenapa harus ada geng motor sih yang sangat meresahkan warga , coba pikir deh apa untung nya coba, menurut saya gak ada untung nya, malah nambah2in masalah mereka dengan tuhan .
kira - kira beberapa menit yang lalu saya menonton berita di metro tv, dan kayaknya bagus untuk tulisan serta unek unek saya disini ..
untuk yang merasa geng motor jangan tersinggung, dan mestinya malu menjadi geng motor .

ada judul berita dari metro tv yaitu : Seorang Warga Diduga Tewas Ditusuk Geng Motor
dan berikut berita nya :


" Metrotvnews.com, Banjar: Hendi Supriadi, warga Jelat, Banjar, Jawa Barat, ditemukan tewas bersimbah darah, Ahad (4/3). Lelaki itu diduga meregang nyawa setelah ditusuk gerombolan geng motor.

Hendi sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Banjar. Tapi nyawanya keburu tak tertolong. Luka tusuk di perutnya begitu parah.

Hamid, keponakan korban, menuturkan, peristiwa penusukan terhadap Hendi bermula ketika ia dan temannya dilempar batu oleh kawanan geng motor di sekitar alun-alun Kota Banjar. Mengetahui itu, Hendi tak terima. Dia pun melabrak gerombolan itu.

Rupanya peristiwa itu berbuntut panjang. Hendi diadang ketika dalam perjalanan pulang. Tanpa banyak cakap lagi, Hendi langsung ditusuk.

Kasus ini kini sudah ditangani kepolisian setempat. Kepala Kepolisian Resor Banjar Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Sambodo mengatakan, belum pasti kalau pelakunya adalah geng motor. Yang jelas, kata dia, pelakunya akan segera ditangkap.(Yosep Trisna/ICH)"

hmm tragis mendengarnya dan kenapa harus ada kekerasan yang begitu merajalela, kemana pihak keamanan di negeri ini yaitu polisi, ini yang sangat tragis, membiarkan para geng motor berkeliaran bebas, saya berharap dari kepolisian untuk tegas tanpa pamrih . 
Share on :

5 comments:

  1. wahh.. serem juga tuh geng motornyaaa.... polisi harus bertindak itu gann. hehhehe

    ReplyDelete
  2. @Deby Putra Bahrodin: betul itu gan, tapi yg saya lihat sekarang banyak yang bertindak tidak adil dalam kepolisian kita, semoga saja polisi republik indonesia bisa adil dan tegas, amin

    ReplyDelete
  3. Polisi indonesia masih banyak yang pilih kasih sob....

    ReplyDelete
  4. @Adnan Teknik: hheee benar sekali, lihat saja di sekeliling kita, tapi tetap polisi memang ada yg benar dan ada yg tidak benar .. :D

    ReplyDelete
  5. tungguan ku aink di pamongkoran geng nu nusukna,,,paehan ku aink

    ReplyDelete