Baca buku dan Thanks for my friend

http://rizaldp.files.wordpress.com/2010/02/budaya-membaca-buku1.jpg

Judul : Baca buku dan Thanks for my friend - Sejak dulu saya tidak suka sekali membaca buku, malah orang no1 yang malas baca buku , buku tentang apapun, hmm tragis kalo di pikir2 , tapi sedikit wajar karena kenakalan ABG itu menurut saya wajar, tidak tau menurut anda ??? :D
lalu sekarang semenjak meninggalkan kebiasaan buruk itu saya mulai melirik buku dan sangat ingin tau apa enak nya membaca buku, yahhh pas lagi suka suka nya baca buku, ada teman saya nama nya Umar dia teman SD saya ini blog nya http://umar28.blogspot.com/ dan sangat baik sekali, hmm akhirnya saya di pinjamkan buku kepada dia, semoga menjadi amal ibadah yang baik bagi sesama ..
ada beberapa buku yang ingin saya beli tapi namun namanya mahasiswa yang masih mencari jati diri belum punya penghasilan apa2 .
dan buku itu akan saya baca dan saya amalkan untuk kebaikan , thanks for my friends :D
Share on :

0 comments:

Post a Comment