Selalu Kagum Dengan Dahlan Iskan

Kenapa saya tulis judul 'Selalu Kagum Dengan Dahlan Iskan' , karena saya memang mengagumi dan menunggu Pemimpin Seperti Beliau , sikap dan sifat beliau sangatlah bijak, Pak Dahlan iskan yang sekarang Menjabat sebagai Menteri BUMN yang dahulu sempat menjadi Ketua Dirut PLN .. Sudah tidak asing di telinga kita,, yahh mungkin sebagian orang yang UPTODATE yang mengenal beliau, hampir media Televisi, media cetak sampai media elektronik , semua mengabarkan tentang kehebatan beliau (dahlan iskan)

Yuph setahu saya memang pak dahlan iskan pernah di cangkok hati, alias ganti hati di china, dengan satu cacat fisik dalam, beliau tidak kalah dan patah semangat, dialah yang bisa di sebut ORANG BESAR, sederhana dalam sikap dan penampilan, dan gaya nya yang nyentrik membuat saya kagum dengan beliau, sosok pemimpin yang berani ACTION langsung turun ke lapangan, minim TEORI but Langsung ACTION .

Saya beberapa hari yang lalu melihat pak dahlan iskan di beberapa stasiun televisi, dan tetap dengan gaya khas nya dan sepatu khas nya yaitu dengan memakai sepatu SPORTS, dari bertemu kalangan menengah sampai bertemu PRESIDEN pun pak dahlan iskan ENGGAN melepas sepatu Sports nya .. (salut)
Dan Saya mengamati pembicaraan beliau, dia selalu mengutamakan INTEGRITAS dan ACTION , dan setiap kata-kata yang keluar dari Pak dahlan iskan saya selalu kagum, karena berbeda dengan Pemimpin2 sebelum nya yang terkesan pengecut, beda dengan pak dahlan iskan orang yang sangat berani .

Di acara itu ada interaksi penelepon yang ingin bertanya kepada pak dahlan iskan, lalu penelepon bertanya, katanya di dalam kekuasaan pak dahlan iskan ada yang bermain uang alias penyuapan dari oknum nya, lalu pak dahlan iskan membantah, dan jika terbukti benar adanya oknum nakal, maka menit ini anak buah nya akan di PECAT, Sikap inilah yang tidak dimiliki Oleh PRESIDEN INDONESIA sekarang, yang seakan membela yang salah dan tidak berani tegas menindak para pejabat yang terbukti skandal korupsi .

Kalau Di negara jepang Pejabat ketahuan korupsi, maka Tanpa kata-kata pejabat itu langsung mengundurkan diri lantaran malu karena Di negaranya memang sangat menjunjung integritas ..

LHOOO di indonesia terbukti korupsi boro-boro mengundurkan diri , di suruh mundur aja malah membela diri, kalau di jepang terbukti salah tidak banyak mereka pejabat yang salah akan bunuh diri, lhoo di indonesia malah kebalikan nya .. hadoohhh

Harapan saya pak dahlan iskan bisa membenahi indonesia, dan semoga terlahir lebih banyak lagi dahlan iskan selanjutnya .


Share on :

2 comments:

  1. salut deh dengan pak dahlan tetapi kita harus cermat melihat apa yang terjadi sekarang ini jangan sampai di tunggangi oleh iklan... dan salah satu kelebihan orang di negara kita adalah terlalu pandai mengkritik tetapi solusinya tidak ada.... jadi .. memberikan solusi itu lebih baik..

    ReplyDelete