5 Pergeseran Mentalitas Orang Kaya Dipatuhi untuk Mencapai Kebebasan Finansial

Salah satu tanggung jawab terpenting Anda harus diri sendiri dan orang yang Anda cintai adalah bagi Anda untuk mencapai kebebasan keuangan Anda sendiri selama hidup Anda bekerja.

Untuk mencapai kebebasan finansial, sangatlah penting bahwa Anda mengubah pemikiran Anda dengan cara yang spesifik. Kebebasan finansial adalah sangat penting bagi Anda, untuk setiap bagian dari kehidupan Anda, termasuk bahkan berapa lama Anda tinggal.

Kebebasan Finansial dengan Cara Mendesain
Pergeseran mental yang pertama adalah dari kebebasan finansial oleh kecelakaan menuju kebebasan finansial dengan desain. Kebebasan finansial harus menjadi bagian pusat dari semua pekerjaan Anda dan kegiatan eksternal. Mencapai kebebasan finansial tidak harus sesuatu yang terjadi dengan cara acak atau sembarangan. Pasti sesuatu yang Anda secara khusus berpikir tentang, mendefinisikan, dan merencanakan terus menerus. Ini harus menjadi bagian dari pandangan dunia seluruh.

Hari ini, seperti yang Anda merancang rumah impian Anda, Anda harus merancang masa depan keuangan Anda. Anda harus berpikir jangka panjang, bertahun-tahun di jalan, dan membuat keputusan yang benar-benar jelas bahwa Anda akan mencapai tujuan keuangan tertentu di atas meja waktu, dari tahun ke tahun hingga mencapai titik di mana Anda tidak perlu bekerja lagi kecuali jika Anda ingin untuk.

Orang Kaya Berpikir dalam rangka Kemakmuran
Lain pergeseran mental yang Anda harus membuat dalam mencapai kebebasan finansial adalah dari kesadaran ketahanan hidup pada kesadaran akan kemakmuran. Kebanyakan orang terjebak dalam kesadaran hidup. Mereka khawatir, dijaga ketat dan hati-hati tentang uang.

Orang kaya berpikir dalam hal kemakmuran daripada kelangsungan hidup. Mereka bergerak dari pembatasan berpikir untuk kelimpahan berpikir. Orang kaya memandang dunia di sekitar mereka sebagai penuh dengan kesempatan untuk memperoleh dan menyimpan uang dan mereka terus mencari cara untuk melakukannya. Mereka melihat setiap produk baru dan proses, setiap pasar teknologi atau terobosan, sebagai kesempatan yang mungkin untuk berhasil dalam beberapa cara. Daripada berpikir tentang betapa sedikit yang mereka miliki, orang kaya berpikir tentang berapa banyak mereka ingin memperoleh.

Ubah Berpikir Anda dari Keamanan untuk Peluang
Lain pergeseran dalam pemikiran adalah dari pengalaman keamanan untuk pikiran kesempatan. Anda tidak mencapai kebebasan finansial dengan bermain aman. Anda menjadi mandiri secara finansial dengan memimpin lapangan. Ini tidak berarti bahwa Anda mempertaruhkan uang anda atau melempar sekitar. Ini berarti bahwa Anda bersedia untuk keluar dari zona kenyamanan Anda dan mencoba sesuatu yang baru dan berbeda sebelum orang lain mulai mencoba atau melakukannya. Saya telah bertemu penjual dan pengusaha yang tak terhitung jumlahnya di seluruh negeri yang mengubah seluruh hidup mereka dengan mengenali kesempatan dan mengambil tindakan di atasnya sebelum sebagian besar orang terbangun untuk itu. Pada saat debu telah melunasi mereka mapan dan telah membuat lebih banyak uang dalam tiga atau empat tahun dari mereka mungkin telah dibuat dalam 30 atau 40 tahun melakukan sesuatu yang lain dalam bidang yang sudah ada.

Ubah Berpikir Anda dari Pengeluaran untuk Tabungan
Lain pergeseran mental yang harus dilakukan untuk mencapai kebebasan finansial adalah untuk mengubah cara berpikir Anda dari pengeluaran untuk tabungan. W. Clement Stone mengatakan bahwa, "Jika Anda tidak dapat menyimpan uang, benih kebesaran tidak di dalam kamu." Kami tumbuh dari segala sesuatu pengeluaran usia muda kita bisa mendapatkan tangan kami pada dan sedikit lebih banyak lagi. Pasangan itu menikah muda di Amerika rata-rata menghabiskan 110% dari pendapatan mereka, yang membentuk perbedaan dengan kredit dan pinjaman dari keluarga mereka. Dengan sikap dan pendekatan untuk hidup, terutama ketika itu menjadi kebiasaan, kemampuan mereka untuk menyimpan, mengumpulkan, dan memperoleh kekayaan hampir nol.

Dalam penelitian demi penelitian tentang kebebasan finansial, secara umum disepakati oleh setiap ahli bahwa Anda harus menabung sekitar 20% sampai 30% dari penghasilan Anda jika Anda ingin akhirnya mencapai titik di mana Anda memiliki cukup uang sehingga Anda tidak harus khawatir tentang hal itu lagi. Hal yang indah adalah bahwa, setelah Anda mulai menyimpan semakin banyak penghasilan Anda dari atas, dan hidup yang lain, Anda akan menemukan bahwa Anda tidak mengalami rasa tidak nyaman sama sekali. Anda menjadi hidup cukup nyaman di jumlah yang lebih rendah.

Ubah Berpikir Anda dari Berharap untuk Melakukan
Akumulasi keuangan mengharuskan Anda untuk mengubah pemikiran Anda dari berharap dan berharap untuk berpikir dan melakukan. Jangan bicara dengan orang lain tentang rencana Anda dan aktivitas Anda. Mulailah untuk mengumpulkan uang diam-diam dan rahasia. Setelah Anda mulai menyimpannya, jangan pernah biarkan orang tahu berapa banyak yang Anda miliki. Menolak untuk terlibat tentang percakapan tentang uang atau memberitahukan kepada siapapun tentang akun akumulasi keuangan Anda. Ada sesuatu tentang menjaga rencana Anda dan rahasia proses yang memberikan mereka kekuatan dan kekuasaan dan menyebabkan mereka bekerja bahkan lebih efektif untuk Anda. Anda akan menemukan bahwa orang kaya tidak pernah berbicara dengan orang lain tentang uang mereka. Mereka sangat pribadi. Orang kaya telah belajar dari waktu ke waktu bahwa lebih rahasia mereka, semakin efektif mereka tampaknya dalam memperoleh dan menjaga jumlah semakin besar uang.

Jalan menuju kebebasan finansial adalah dan selalu menjadi keajaiban bunga majemuk. Ketika Anda mulai menyisihkan uang dan kemudian berinvestasi dengan hati-hati untuk membangun sebuah estate keuangan, keajaiban bunga majemuk klik masuk Ketika Anda mulai bergerak menuju kebebasan finansial, perlahan pada awalnya, tapi kemudian cepat dan lebih cepat sebagai tahun-tahun berlalu, Anda akan merasa benar-benar indah tentang diri Anda.

Terima kasih telah membaca artikel ini tentang cara mengubah pemikiran Anda untuk mencapai kebebasan finansial dan belajar dari orang kaya lainnya. Jika Anda memiliki tips lain, silahkan berbagi dan komentar di bawah!
Share on :

2 comments:

  1. bagus gan informasinya, mungkin setiap orang menginginkan kebebasan finansial tapi hanya sedikit yang mau menerapkan metode seperti itu gan untuk mencapai tujuannya, kayaknya sih,,,,

    ReplyDelete