Bisnis pulsa dan token pln untuk mahasiswa

Layanan Bisnis pulsa dan token pln - Mahasiswa biasanya menghabiskan waktu untuk menunggu kelas mata kuliah selanjutnya hanya untuk mengobrol, majan di kantin, jalan jalan ke mall, nyanyi nyanyi gak jelas, atau ada juga yang berpacaran.
Nah! Saya berpikir kenapa kita menghabiskan waktu kita untuk hal hal yang tidak berguna, kenapa kita tidak memanfaatkan waktu itu untuk berbisnis, salah satu bisnis yang pertama kali terbesit dalam pikiran saya adalah bisnis pulsa. Selain modal utama nya tidak terlalu banyak yang sesuai dengan kantong mahasiswa seperti saya ini. Selain itu, pasti mahasiswa juga memerlukan pulsa untuk banyak kepentingan, dan tidak hanya mahasiswa saja yang memerlukannya tetapi juga pihak disekitaran kampus seperti dosen dan pegawai pegawai kampus pasti memerlukan pulsa.

Tapi saya berpikir lagi, selain pulsa elektrik untuk handphone kenapa tidak saya membuka bisnis dirumah. Sekarang ini, kebanyakan rumah tidak lagi menggunakan listrik kilometer tetapi menggantinya dengan menggunakan listrik pulsa. Listrik pulsa ini berbeda dengan listrik kilometer. Kalau listrik kilometer setiap bulannya pengguna harus membayar ke tempat pembayaran listrik, jelas ini menyita waktu dan tenaga. Tetapi kalau listrik pulsa pengguna hanya membeli pulsa listrik atau token pln dikala listrik tersebut akan habis. Penjualan pulsa listrik atau token pln ini juga cukup terjangkau dan mudah ditemui, banyak juga dealer dealer pulsa menyediakan pulsa listrik atau token pln. Jadi, kenapa tidak menjadikan peluang ini sebagai peluang bisnis buat saya. Layanan bisnis pulsa dan token pln ini juga memakan modal yang relatif kecil, bahkan dari modal yang relatif kecil tersebut keuntungan yang didapat juga lumayan besar dan bisnis ini juga pastinya tidak akan mengganggu proses perkuliahan saya.

Biasanya mahasiswa membutuhkan uang jajan yang lebih untuk memenuhi kebutuhannya sebagai mahasiswa atau untuk hangout dengan teman teman, berbelanja atau untuk ditabung. Dari layanan bisnis pulsa dan token pln ini mahasiswa juga mendapatkan keuntungan yang mungkin dibutuhkan mahasiswa untuk memenuhi kebutuhannya tersebut.

Jadi, mengapa tidak menjadikan Layanan Bisnis pulsa dan token pln ini menjadi ladang bisnis yang menguntungkan buat para mahasiswa. Untuk para mahasiswa yang tidak mau bekerja tapi mau mendapatkan uang, bisnis ini solusinya! Dari modal yang relatif kecil, tidak memerlukan banyak tenaga, tidak mengganggu proses perkuliahan, dan juga keuntungan yang dihasilkan besar pula..
Share on :

0 comments:

Post a Comment