My handphone is comeback ..

Handphone ku adalah type Nokia 5800xpressmusic yang mungkin terdengar aneh dijuluki dengan julukan TUBE, mungkin itu adalah handphone untuk menonton video karena layarnya yang lebar dan juga sudah Touch Screen, handphone yang canggih di masanya, keluaran pertama berharga 4 juta, tapi mungkin sekarang sangat turun, walaupun handphone type lama, handphone ini sungguh menyenangkan dan seru ,, kenapa kok bisa menyenangkan ?
yuph,, ternyata handphone ini bisa di Hack,, yuph Hack itu bahasa kami, yaitu membobol security system yang ada pada handphone itu dan bisa diganti firmwarenya dan di updgrade ke tingkat lebih tinggi .

Dan yang menyenangkan juga ada sebuah Forum atau komunitas besar yang memang membahas tentang nokia 5800xm atau tube,, salah satunya grup di facebook dengan nama TUBERS INDONESIA Grup yang sangat solid kompak dan baik-baik orangnya .
disitulah saya bergabung dan belajar tentang handphone .

NAMUN ..
handphone ku beberapa kali terjatuh ,, saya anggap biasa saja, karena dianggap biasa, tiba-tiba hanphone ku mati, namun tidak mati total, hanya saja setiap kali dihidupkan selalu mati, saya bingung, galau memikirkan nya, saya bisa saja membeli hanphone baru kalau memang hp ini sudah rusak, namun saya acuhkan niatan itu, akhirnya saya Hard reser, namun tidak memecahkan masalah.
Semakin galau ..

Lalu saya coba bertanya di Grup tubers, saya harap ada orang yang bisa menjawab dan memecahkan permasalahan ini, YAYY benar saja seorang pria telah memecahkan masalah tersebut dia bernama NURDIN ARIANSYAH, Cerita ini sangat lucu, padahal dulu pria itu belajar handphone dan upgrade handphone melalui saya, namun sekarang kebalikan nya, dialah yang memberikan solusi dan bisa membuat hp saya kembali .. yeahh benar My Handphone is Comeback ..
Share on :

2 comments: